Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips jualan shopee: lakuakan cara ini setiap hari, di jamin tokomu rame pembeli

Sesuai janji saya kemarin untuk berbagi tips jualan produk di shopee, maka dalam tulisan ini saya membuat beberapa daftar list yang wajib di kerjakan oleh penjual shopee supaya toko tidak sepi pembeli.

Ini berdasarkan pengalaman saya kemaren ketika toko hancur dan ilang badge starseller nya. Saya lakukan tiap hari cara cara ini dan tidak sampai seminggu, penjualan kembali naik

Saya harap seh semoga cara ini juga bisa membantu kamu yang lagi cara untuk toko banjir orderan setiap hari.



1. Always On toko toko shopee mu!!

Ini emang wajib banget seh, setelah bangun tidur langsung pegang hp dan buka aplikasi shopee, tujuannya supaya status mu sebagai penjual shopee itu online.

Coba deh kamu lihat chat kamu ketika menghubungi buyer, pasti akan terlihat waktu kapan terakhir online.

Nah untuk itu membuat aplikasi tetap berjalan wajib login menggunakan aplikasi hp.



2. Rajin bikin feed story shopee

Cara ini cukup lumayan, karena saya memanfaatkan tag yang disediakan shopee untuk promo produk kita tampil di halaman feed shopee.

Cara ini banyak yang mengamini, cukup efektif!!!

Saya melakukan 3 hari sekali, jam 8, 13 dan 18 setiap harinya.

Cukup memasukan gambar, tag event dan tambahan stiker promo!!! Jang lupa juga masukin tag yang sesuai dengan produk yang kamu jual.



3. Manfaatin naikan produk satu jam sekali

Ini fitur andalan sejak awal bermain shopee, fitur naikan produk. Gratis tis tis... Tinggal rajin nya kamu buka produk lalu manfaatkan fitur naikan produk kamu supaya bisa naik pada posisi yang bagus dalam pencarian yang sesuai dengan produk kamu

Dalam satu akun dapat 4 kali, jadi manfaatkan fitur ini untuk menaikan produk satu jam sekali. Jadi dalam setiap jam posisi produk yang kita jual bisa naik ke posisi atas dan lebih mudah di temukan calon pembeli.



4. Selalu fast respon dalam membalas chat

Ketika calon pembeli melakukan chat pada toko, itu tanda ada ketertarikan pada produk yang kita jual. Jika kita memberi jawaban dengan cepat dan memuaskan, kemungkinan besar pembelian akan terjadi.

Memang tidak semua yang chat pada toko kita melakukan pembelian, namun berdasarkan pengalaman saya dalam melakukan push toko untuk mengejar 10 order dalam satu hari itu terbukti.

Konversi orang yang melakukan chat, lalu membeli itu cukup besar.



Itu beberapa langkah yang saya lakukan setiap hari dalam mengurus toko online milik saya supaya bisa melakukan penjualan setiap hari.

Okek tetap semangat terus dalam berjualan, semoga bisa menjadi apa yang kamu mimpikan.

Berlangganan via Email